Tabita Skin Care Mengatasi Masalah Wajah Kusam Berminyak

08.48.00

Sejak dulu Tabita skin care sudah terkenal ampuh khasiatnya untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah, termasuk kusam dan berminyak.



Masalah kulit wajah berminyak membuat kita kehilangan rasa percaya diri. Bagaimana tidak, wajah terlihat kucel walaupun sudah mandi berkali-kali. Hal ini disebabkan kondisi wajah mengeluarkan minyak berlebih, sehingga terlihat tidak segar dan kusam.

Produksi minyak berlebih pada wajah disebabkan tersumbatnya pori-pori oleh tumpukan sel kulit mati dan kotoran pada wajah. Oleh karena itu kebanyakan yang mengalami masalah kulit berminyak sebelumnya jarang merawat wajah.

Perawatan Wajah Rutin Tabita Skin Care Mengatasi Masalah Wajah Berminyak

Paket perawatan wajah rutin Tabita skin care adalah rangkaian produk-produk perawatan wajah dasar yang berkhasiat ampuh untuk atas masalah kulit wajah kusam dan berminyak anda.

Dalam 1 paket perawatan wajah terdapat facial soap yang berguna untuk membersihkan wajah dari debu, kotoran, dan sisa makeup. Toner wajah untuk membantu mengangkat sel kulit mati serta mengecilkan pori-pori. Moisturizer yang terdiri dari daily cream untuk siang dan nightly cream untuk malam.

Daily cream berfungsi untuk menghidrasi kulit wajah, menjaga wajah tetap lembab dan cerah sepanjang hari. Nightly cream membantu menghidrasi serta menutrisi kulit wajah sehingga membantu memperbaiki sel kulit yang rusak serta mempercepat proses regenerasi sel kulit baru.

Jika dilakukan rutin setiap hari, bukan hanya wajah kusam berminyak hilang, bahkan wajah akan tampak awet mudah dan glowing merona.

Hasil Yang Diperoleh Setelah Perawatan Rutin Tabita Skin Care

Tiap orang memang beda-beda, ada yang cepat adapula yang lama. Namun bila dirata-ratakan kurang lebih 14 hari sudah mulai terlihat hasilnya.

Tabita skin care memang sudah terbukti nyata hasilnya untuk memutihkan, menghaluskan, serta mencerahkan wajah. Tidak heran sejak lebih dari 10th pengguna masih setia menggunakan produk-produk Tabita untuk mendukung perawatan wajahnya.

Produk kecantikan Indonesia terbaik yang sudah menjadi andalan wanita Indonesia dari dulu sampai sekarang.

You Might Also Like

0 Comments

About Me

6/recent/ticker-posts

Like us on Facebook

Popular Posts