Rahasia Memiliki Wajah Glowing Berseri Setiap Hari Yang Harus Anda Coba

18.20.00

Jaman sekarang mungkin sangat mudah untuk memiliki foto dengan wajah glowing berseri melalui filter kamera. Tapi apa jadinya bila bertatap langsung kulit anda berbeda 180° dari foto anda di sosial media, pasti kena mental kan.


Nah, supaya perbedaan antara foto sosial media dan aslinya tidak mencolok ada rahasia yang harus anda terapkan untuk memiliki wajah glowing. Dengan demikian anda akan selalu percaya diri bertemu dengan siapapun, kapanpun, dan dimanapun itu.

Mau tahu rahasianya apa? Rahasianya adalah merawat kulit wajah setiap hari. Mulai dari menjaga kebersihan wajah, menutrisi, serta melindungi kulit wajah.

"Aduh, aku itu tidak sempat kalau harus merawat wajah, bisa-bisa telat berangkat kerja" Justru itu, bila anda termasuk orang yang aktif diluar rumah perawatan wajah adalah wajib agar anda terhindar dari berbagai macam masalah wajah. Yang banyak diam dirumah saja perlu perawatan apalagi anda.

Langkah Sederhana Perawatan Rutin Agar Wajah Glowing

"Eh, ternyata harus Rutin ya?" Ya iyalah, kotoran yang berasal dari debu, polusi udara, bahkan dari make-up anda setiap hari hingga pada wajah anda. Bila tidak bersihkan dan menyumbat pori-pori kebayangkan masalah wajah apa saja yang bisa anda alami.


Paling biasa wajah kusam, bila dibiarkan terus-menerus bisa menyebabkan jerawat hingga flek. Makanya mulai sekarang jangan mala's merawat wajah setiap hari, kalau takut telat bangun lebih awal tidur lebih cepat. Sederhana saja, perawatan wajah dasar hanya dengan 3 proses, yaitu : membersihkan, menutrisi, dan melindungi kulit wajah.

Menjaga Kebersihan Wajah

Membersihkan wajah tidak ribet kok, kurang dari 10 menit sudah selesai. Kotoran dan sisa make-up hilang, wajah pun jadi segar. Lakukan setiap pagi hari dan juga malam hari sebelum tidur.

Pagi hari setelah bangun tidur kita perlu mencuci wajah karena saat kita tidur kulit wajah mengeluarkan minyak, sehingga harus dibersihkan agar tidak menyumbat pori-pori. Begitu juga dengan malam hari, setelah seharian beraktifitas kotoran dan juga make-up pasti menumpuk pada kulit wajah.

Cuci wajah menggunakan facial soap Tabita skin care yang mengandung ekstrak pepaya. Selain membersihkan, kandungan ekstrak pepaya sejak dulu dipercaya ampuh memberikan efek mencerahkan.

Agar proses pembersihan wajah optimal, lanjutkan dengan pemakaian toner. Fungsinya untuk mengangkat sel kulit mati yang mengendap yang tidak bisa dijangkau hanya dengan mencuci wajah. Pemakaian toner ini optional ya, tidak perlu setiap hari sesuaikan dengan kebutuhan saja.

Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Kulit Wajah

Untuk memiliki wajah glowing kebutuhan nutrisi kulit wajah harus terpenuhi. Sehingga dapat membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru dan wajah menampilkan kulit yang fresh.

Nutrisi kulit bisa didapatkan dalam nightly cream Tabita skin care. Telah dibuktikan oleh banyak penggunanya bahwa krim malamnya sangat bagus dalam memenuhi kebutuhan nutrisi kulit sehingga bagus untuk meremajakan kulit wajah. Hasilnya kulit selalu terlihat lebih muda, kenyal, dan cerah berseri.

Perlindungan Terhadap Kulit Wajah

Walaupun anda beraktivitas di dalam ruangan tidak sepenuhnya membuat anda aman dari paparan sinar UV. Pasalnya sinar UV dapat menembus melalui kaca ataupun jendela yang terbuka ke dalam ruangan. Jadi anda tetap membutuhkan krim siang Tabita skin care untuk menangkal sinar UV dan juga radikal bebas.

Didalam krim siangnya sudah mengandung SPF 30 sehingga dapat melindungi kulit dari paparan sinar UV dan juga dapat memberikan efek cerah terhadap kulit anda.

Namun bila anda sedang beraktivitas di tempat yang terik seperti pantai sebaiknya gunakan sunblock yang memiliki SPF lebih tinggi agar dapat melindungi kulit wajah anda lebih optimal.

Perawatan Rutin Yang Mudah Untuk Memiliki Wajah Glowing Setiap Hari

Cukup mudah bukan untuk melakukannya secara rutin, jika sudah terbiasa maka anda tidak akan merasakan lelah melainkan manfaat wajah cerah dan glowing yang selalu Anda rasakan setiap hari.

Jadi rahasianya untuk memiliki wajah glowing harus tetap rajin dalam merawat wajah dan ingat selalu gunakan produk Tabita skin care yang sudah terbukti terbaik untuk merawat kecantikan kulit wajah.

You Might Also Like

0 Comments

About Me

6/recent/ticker-posts

Like us on Facebook

Popular Posts