Samarkan Flek Wajah Noda Hitam Dengan Tabita Skin Care

23.04.00

Tabita Skin Care Ampuh Samarkan Flek Hitam Wajah

Menginjak usia 30th kebanyakan orang sudah mulai mendapatkan masalah pada kulit wajah, salah satunya adalah munculnyaflek hitam pada wajah. Flek hitam pada wajah biasanya muncul setelah seharian terpapar sinar matahari. Beda dengan kulit bayi, pada usia di atas 30th biasanya kulit lebih lambat untuk menghilangkan bekas paparan sinar matahari secara alami. Oleh karena itu penting untuk merawat wajah rutin dengan Tabita skin care untuk menghindari masalah wajah tersebut terjadi.

Memang semua itu tidak bisa dipastikan kita tidak terhindar dari masalah flek wajah yang membuat kulit tampak noda hitam pada bagian tertentu. Namun dengan perawatan rutin bisa meminimalisir masalah tersebut menjadi lebih parah.

Flek hitam biasanya disebabkan karenan produksi melanin dikulit saat terpapar sinar matahari, dimana pigmen alami ini muncul untuk melindungi kulit secara alami. Jadi sebenarnya wajar, dan termasuk kulit yang sehat bila kulit wajah anda terlihat lebih gelap setelah terpapar sinar matahari. Hanya saja yang menjadi masalah untuk meratakan dan mencerahkan warna kulit akan lebih lama atau bahkan seterusnya bila tidak dirawat.

Tabita Skin Care Ampuh Samarkan Noda Hitam Pada Wajah

Bagaimana cara perawatan wajah rutin Tabita skin care bisa membantu menghilangkan flek wajah? Nah, pertanyaan yang bagus, dalam perawatan wajah rutin tabita itu sudah lengkap dan salah satu manfaatnya dapat membantu menyamarkan noda hitam pada wajah serta mencerahkan kulit wajah.

Paket perawatan wajah terdiri dari facial soap, toner, day cream, dan night cream. Keempat produk ini memiliki fungsi dan manfaat masing-masing untuk menjadikan kulit wajah anda kembali mulus dan cerah berseri. Manfaat menjalani perawatan rutin tabita antara lain :

  1. Menjaga kebersihan kulit wajah.
  2. Mengangkat sel kulit mati yang mengendap dalam pori-pori.
  3. Mengecilkan pori-pori.
  4. Optimal meremajakan kulit wajah, membantu mempercepat proses regenerasi sel kulit baru.
  5. Melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.
  6. Menjaga kekenjacangan dan kekenyalan kulit wajah.

Dari fungsi-fungsi tersebut diatas anda kan merasakan manfaat nyata yang luar biasa, membuat kulit wajah anda selalu tampak awet muda dan glowing merona. Flek wajah sudah tidak menyeramkan lagi jika tahu khasiat nyata dari paket wajah tabita ini.

Hindari Berlama-lama Dibawah Terik Matahari

Untuk mencegah masalah flek wajah muncul kembali, selain perawatan rutin Tabita skin care lebih baik juga hindari terlalu lama beraktifitas dibawah terik matahari. Karena SPF bekerja ada masanya, biasanya bekerja maksimal 3-4 jam setelah diaplikasikan pada wajah.

Bila memang terpaksa harus berlama-lama dibawah panas matahari, ulangi pemakaian day cream saat diperlukan. Atau gunakanlah sunscreen yang memiliki SPF lebih tinggi untuk memberikan perlindungan terhadap kulit dari paparan sinar matahari lebih lama lagi.

You Might Also Like

0 Comments

About Me

6/recent/ticker-posts

Like us on Facebook

Popular Posts