Manfaat Cream Tabita Yang Sudah Terbukti Ampuh

00.30.00

Soal produk perawatan wajah, cream tabita sudah sangat terkenal dan banyak peminatnya. Setiap tahun selalu ada pengguna baru yang ingin mencoba. Berdasarkan survey dari para customer kami, kebanyakan berminat karena melihat hasilnya yang mencengangkan. Perubahan wajah terlihat pada penggunanya menjadi lebih cantik, mulus, dan putih merona. Kulit wajah yang diidam-idamkan semua wanita khususnya di Indonesia.


Manfaat Cream Tabita Terbukti Ampuh




Manfaat dari paket perawatan wajah Tabita skin care sudah tidak diragukan lagi. Selain sebagai anti-aging, perawatan wajah tabita mampu mengatasi berbagai macam permasalahan kulit wajah dengan baik. Hasil telah terbukti, cukup dengan 1 paket kecantikan wajah dapat mengatasi masalah kulit kusam, flek hitam, berminyak, hingga berjerawat.

Cream Tabita Menurut Pandangan Penggunanya

Awalnya memang produk tabita dipasarkan secara offline dari mulut ke mulut saja. Namun semenjak 2010, mengikuti perkembangan teknologi banyak seller yang menjual secara online. Ini merupakan inisiatif dari para seller sendiri. Bersyukur, dari awal pemasaran secara online Tabita skin care mendapatkan respon yang positif dari penggunanya, peminatnya pun terus bertambah hingga sekarang.

Reaksi pasar yang positf jadi mengundang pihak-pihak tidak bertanggung jawab untuk memalsukan produk tabita. Dari sini mulai ada image negatif karena munculnya produk palsu. Banyak korban produk tabita palsu yang tidak mendapatkan hasil memuaskan, justru kulit wajahnya mala rusak. Hal ini membuat masyarakat dibuat bingung dan beberapa beranggapan bahwa produk tabita berbahaya. Padahal yang mengataskan seperti itu adalah korban produk palsu.

Oleh karena itu agar anda mendapatkan hasil yang optimal pastikan anda menggunakan cream tabita yang benar-benar terjamin keasliannya.

Cara Menghindari Produk Tabita Skin Care Palsu

Agar anda tidak menjadi korban produk Tabita palsu, sebaiknya anda mengenal lebih detail tentang ciri-ciri produk Tabita skin care yang asli. Berikut ini adalah ciri-cirinya :
  • Dijual dengan harga normal, untuk produk original biasanya dijual seharga IDR 650k – 750k untuk paket exclusive tergantu masing-masing seller mengambil seberapa banyak keuntungannya.
  • Terdapat teks “DS” berukuran kecil diatas logo tabita skin care pada pot cream.
  • Botol facial soap menggunakan botol bening, sehingga terlihat sabun cair berwarna merah.
  • Daily cream memiliki warna kuning cerah, nightly cream berwarna putih susu (warna yang dimaksud adalah warna creamnya bukan kemasannya).
  • Dalam paket perawatan wajah hanya terdapat 4 item, yaitu : facial soap, smooth lotion (toner), daily cream, dan nightly cream. Jika ada yang menawarkan paket perawatan wajah tabita skin care termasuk body lotion atau serum didalamnya, DIPASTIKAN PRODUK TERSEBUT PALSU.
  • Dalaman tas berwarna putih.
  • Logo pada kemasan merupakan printing langsung di kemasan (bukan sticker).
  • Logo Pada pot cream terdapat tulisan Skin Care.
  • Terdapat barcode dan expiration date pada semua kemasan.
  • Area gold pada tas pouch paket Exclusive bertekstur kasar seperti kulit jeruk.
  • List emas pada tas pouch berbentuk lingkaran / tidak terputus.

Jika anda menemukan keganjalan atau tidak sesuai dengan ciri-ciri diatas bisa dipastikan produk tersebut palsu. Untuk memastikannya anda bisa menghubungi kami melalui chat WA atau BBM dengan mengirimkan foto produk Tabita anda. Kami akan menginformasikan apakah produk tersebut asli atau palsu.

Cream tabita memang sudah terbukti ampuh untuk membersihkan, menghaluskan, serta memutihkan kulit wajah. Menjadikan wajah anda tampak lebih cantik sempurna. Ditambah lagi wajah akan selalu terlihat lebih muda dari usia anda sebenarnya.

You Might Also Like

0 Comments

About Me

6/recent/ticker-posts

Like us on Facebook

Popular Posts