Jual Tabita Asli Harga Murah & Bersaing

14.51.00


Saat ini ramai pembicaraan di social media mengenai hal seseorang yang mengaku sebagai owner produk Tabita asli baik di facebook, twitter, ataupun di forum-forum diskusi lainya. Ada beberapa pihak yang mengklaim sebagai founder produk ini dan bahkan menyatakan selain produknya adalah produk palsu! apakah hal ini benar? sebaiknya jangan mudah percaya dengan pemberitaan dan juga gosip murahan yang beredar dan tidak bisa dipertangung jawabkan.

Mengutip wawancara pada portal berita online yang terdapat pada situs republika.co.id, dapat dichek disini http://goo.gl/0C3KLJ ,Owner produk tabita skincare menjelaskan bahwa memang sekarang ini banyak sekali yang memalsukan produknya, bahkan beliau melabelkan “awas barang tiruan” pada packaging produk Tabita asli. Beliau juga sering mempublikasikan pada media media advert yang digunakan dan memperingkatkan agar lebih waspada dalam membeli produk tabita skin care, dalam penjelasan ini juga dikatakan tidak ada pelanggan yang komplain dengan produknya yang telah iya pasarkan semenjak th 2010 lalu dan harganya dengan yang original pun sangat berbeda. tapi tak luput terkadang produsen produk palsu tabita pun mematok harga yang hanya sedikit berbeda agar produknya tidak dicurigai sebagai produk palsu, jelas saat ini kepada pengguna Tabita Skin Care harap berhati-hati dengan orang yang mengaku sebagai  Pemilik. Tabita skin care tidak pernah menginformasikan akan merubah dari lable dan nama produknya.

Tabita asli kami sudah tentu tidak diragunakan lagi,kami akan menjamin keasliannya 100% Original.Kami disupply langsung oleh produsen produk tabita skincare sehingga kami bisa memberikan harga yang relatif kompetitif kepada anda. Kami melayani pembelian secara grosir dan retail tentunya dengan harga yang terjangkau untuk anda. Sebagai salah satu distributor kami memberikan harga yang terbaik untuk anda sesuai dengan komitmen kami kepuasan pelanggan adalah prioritas bagi kami, untuk itu kami menjaga stabilitas harga agar pelanggan bertahan dan puas berbelanja produk tabita di tabitaindonesia.com.com, situs terpercaya yang menjual produk tabita original. Hingga kini pelanggan kami sudah tersebar di banyak kota di Indonesia dan beberapa negara tetangga seperti Malaysia, Singapore, Vitenam, Cambodia,brunei dan asia tenggara lainya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa langung menghubungi kami melalui SMS, WA, atau BBM. Kami menjawab pertanyaan 24 jam. Hanya saja pada malam hari respon agak lambat, oleh karena itu mohon untuk dimaklumi.

You Might Also Like

0 Comments

About Me

6/recent/ticker-posts

Like us on Facebook

Popular Posts