Tabita Skin Care Merambah Hingga Ke Cambodia

15.19.00

Tabita Skin Care Cambodia
Peminat produk tabita skin care semakin tahun semakin bertambah saja, setelah Singapore, Malaysia, dan Cambodia kini peminatnya menyebar di Cambodia. Karena khasiatnya yang terbukti efektif untuk memutihkan, menghaluskan, serta membuat wajah tampak glowing berseri. Jadi bukan hanya di Indonesia saja, kini hampir semua negara Asia Tenggara menggunakannya.

Orang Cambodia Memilih Tabita Skin Care

Tidak salah memang memilih tabita skin care untuk mendukung rutinitas perawatan wajah sehari-hari. Manfaatnya sudah terbukti ampuh untuk membuat kulit wajah lebih putih merona. Bukan hanya iklan, hasilnya sudah terbukti dan sangat banyak yang membuktikannya.

Yang terbaru saat ini adalah orang-orang Cambodia yang sedang menggandrungi produk Tabita. Seperti sebelumnya, bertambahnya peminat bukan karena iklan yang besar-besaran tetapi karena hasil yang diperoleh pengguna tabita.

Hati-hati Dengan Produk Tabita Palsu

Banyaknya peminat tentu saja tidak membuat produk tabita berjalan mulus dipasaran. Kini banyak oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab ingin mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya dengan membuat produk palsu. Ini yang harus dihindari, karena produk palsu sangat berbahaya untuk kesehatan.

Untuk menghindari produk palsu kenalilah ciri-ciri produk tabita skin care yang asli berikut :
  • Terdapat teks “DS” berukuran kecil diatas logo tabita skin care pada pot cream.
  • Botol facial soap menggunakan botol bening, sehingga terlihat sabun cair berwarna merah.
  • Daily cream memiliki warna kuning cerah, nightly cream berwarna putih susu (warna yang dimaksud adalah warna creamnya bukan kemasannya).
  • Dalam paket perawatan wajah hanya terdapat 4 item, yaitu : facial soap, smooth lotion (toner), daily cream, dan nightly cream. Jika ada yang menawarkan loose item lainnya seperti serum atau body lotion apalagi dengan harga yang sangat murah ada baiknya anda waspada.
  • Dalaman tas berwarna putih.
  • Logo pada kemasan merupakan printing langsung di kemasan (bukan sticker).
  • Logo Pada pot cream terdapat tulisan Skin Care.
  • Terdapat barcode dan expiration date pada semua kemasan.
  • Area gold pada tas pouch paket Exclusive bertekstur kasar seperti kulit jeruk.
  • List emas pada tas pouch berbentuk lingkara / tidak terputus.
Nah dengan mengetahui ciri-cirinya diharapkan anda tidak tertipu dengan produk palsu. Jangan mudah tergiur dengan harga yang sangat murah karena kebanyakan produk palsu dijual dengan harga murah.

You Might Also Like

0 Comments

About Me

6/recent/ticker-posts

Like us on Facebook

Popular Posts