Tabita Skin Care Indonesia 2016

00.15.00

Tabita skin care Indonesia 2016, membeli cream tabita saat ini memang harus ekstra waspada, banyaknya produk palsu yang muncul sembarangan seperti jamur yang kian merajalela membuat kita harus kenal betul terhadap karakteristik produk palsu agar tidak terjebak menggunakannya.

Produk tabita mulai diminati oleh banyak para wanita bahkan pria mulai tahun 2010, saat itu memang hampir tidak ada produk palsu yang beredar dipasaran. Seiring kepopuleran cream tabita membuat pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan hal ini untuk membuat produk palsu dengan tujuan untuk mengambil keuntungan sebanyak-banyaknya.

Pastikan Anda Membeli Tabita Skin Care Indonesia Yang Asli

Seperti yang sudah kita tahu bahwa produk tabita adalah berasal dari Indonesia, di produksi di Jakarta sejak tahun 2009. Meluapnya produk palsu membuat kita harus lebih teliti lagi dalam membali, oleh karena itu sangat penting untuk mengetahui perbedaan tabita asli vs palsu. Tidak sedikit orang yang tertipu dengan produk palsu ini, akibatnya ada yang langsung merusak kulit setelah beberapa kali pemakaian saja. Namun yang lebih bahaya justru efek samping yang akan dirasakan dalam jangka panjang, memang pemakaian setahun pertama mungkin tidak terlihat efek apapun, perlu anda ketahui bahwa pemakaian zat merkuri dalam jumlah yang banyak secara terus-menerus bisa menyebabkan kanker bahkan kematian. Jadi pastikan anda membeli pada agen, seller, atau distributor terpercaya tabita skin care Indonesia agar keaslian produk terjamin.

Dalam paket perawatan wajah Tabita terdiri dari Facial soap, smooth lotion (toner), daily cream, dan nightly cream. Jika ada yang menawarkan lebih seperti menambahkan serum atau body lotion dalam paket perawatan wajah itu berarti PALSU, apalagi dengan harga yang sangat murah.
Kami lebih merekomendasikan anda untuk membeli langsung kepada seller, agen, atau distributor di Jakarta karena lebih besar kemungkinannya untuk mendapatkan produk yang original. Jika anda ingin membeli produk tabita yang original di kota anda mintalah rekomendasi dari agen, seller, atau distributor yang sudah terpercaya di Jakarta.

Tabita skin care Indonesia dari dulu hingga sekarang selalu mempersembahkan produk skin care yang berkualitas. Cream pemutih wajah yang bukan hanya mengiming-imingi dengan iklan semata, tetapi memberikan hasil yang nyata untuk membuat kulit menjadi lebih putih merona, mulus, dan tampak glowing berseri.

You Might Also Like

0 Comments

About Me

6/recent/ticker-posts

Like us on Facebook

Popular Posts