Fungsi Tabita Skin Care Untuk Memutihkan Wajah

08.09.00

Tabita Skin Care Untuk Memutihkan Wajah
Kulit wajah yang bersih, halus, dan putih bersinar menjadi dambaan setiap wanita agar tampil lebih cantik dan menari, anda termasuk salah satu yang menginginkannya? Jangan khawatir, Tabita skin care adalah ahlinya untuk melakukan ini. Banyak pemakai tabita yang sudah memberikan testimoni memuaskan. Memberikan kesan yang bagus, cantik, dan putih merona untuk kulit wajah. Ini adalah salah satu produk yang paling ampuh untuk memutihkan kulit wajah.

Pemakaian Tabita Skin Care Untuk Kulit Putih Bersinar

Produk ini tabita skin care memang bagus untuk memutihkan kulit wajah, akan lebih baik jika melakukan cara merawat wajah menggunakan tabita dengan benar. Berikut ini langkah perawatan menggunakan tabita yang bisa anda lakukan :
  • Gunakanlah sabun pembersih (facial soap) secukupnya, JANGAN di lap dengan kain/handuk, dalam keadaan basah lanjutkan dengan pemakaian smooth lotion dengan kapas sebanyak 3-5 tetes, ditepuk-tepuk hingga rata, setelah itu menggunakan cream malam atau cream pagi.
  • Pada pemakaian sepuluh hari pertama kulit akan terasa agak panas atau memerah (jika kita sebelumnya pernah menggunakan cream kacantikan tidak akan terasa apa-apa). Ratakan pemakaian dari wajah hingga leher.
  • Pada pemakaian leher akan terasa gatal-gatal,  setelah kurang lebih 2 minggu akan normal dan terlihat hasilnya setelah satu bulan. Dalam satu bulan itu jangan di campur dengan produk lain, kalau memang terpaksa pakai bedak satu produk, sebisa mungkin dalam satu bulan jangan menggunakan bedak jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal.
Dalam waktu 14 hari jika anda melakukan dengan benar akan mulai merasakan khasiatnya, pertama kulit wajah akan terasa lebih bersih dan kencang, lanjutkan pemakaian secara teratur dalam waktu 30 hari anda akan mendapatkan kulit wajah yang canti dan putih berseri.
Tabita skin care sudah tidak diragukan lagi khasiatnya sebagai produk pemutih wajah terampuh yang paling banyak diburu oleh para wanita. Bukan hanya di Indonesia saja, peminatnya juga berasal dari Singapore, Malaysia, Cambodia, dan juga beberapa negara tetangga lainnya.

You Might Also Like

0 Comments

About Me

6/recent/ticker-posts

Like us on Facebook

Popular Posts