Tentang Tabita Skincare

19.57.00

Tentang Tabita Skin Care


Produk Tabita skincare adalah produk kecantikan/kosmetik hasil dari racikan seorang dokter .
Penjualan produk tabita di Indonesia hanya dari orang ke orang, tidak ada tempat resmi penjualannya di Indonesia. Pengetahuan tentang Tabita skincare didapat dari mulut ke mulut dengan disertai hasil yang memuaskan atas produk Tabita skincare membuat banyak peminat produk Tabita skincare, dengan banyaknya peminat maka di pasaran pun semakin banyak produk palsunya.
Di sarankan anda berhati-hati dalam membeli produknya. Belilah produk Tabita skincare pada tempat dan orang yang anda percaya, jangan terbujuk oleh penawaran harga yang sangat murah.
Sayang saat ini banyak beredar krim Tabita palsu dengan harga yang tidak masuk akal yang digunakan oleh sebagian oknum hanya untuk sekedar mendapatkan keuntungan dengan merugikan orang lain. Kami hadir untuk memberikan harga yang sangan kompetitif dengan jaminan keaslian dari produk Tabita kami.

About Tabita
Tabita skin care merupakan produk perawatan wajah yang menggunakan bahan-bahan alami, sehingga merawat wajah anda tanpa ada efek sampin nya. Tabita Skin Care Diracik dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti kolagen, serbuk mutiara, Japanese Tea, Japanese Papaya, Vitamin C dan Vitamin E.Tabita tidak  menyebabkan ketergantungan . Perlu untuk diketahui bahwa ciri dari obat yang menggunakan bahan berbahaya biasanya pada masa pemakaian wajah akan menjadi merah dan dilarang untuk terkena sinar matahari langsung. Tetapi tidak demikian untuk semua produk Tabita Skin Care yang sangat Aman tanpa efek samping dan cocok untuk semua jenis kulit.
Wajah anda akan menjadi tampak bersinar, putih, tidak berminyak dan menjadi kencang seperti kulit bayi.

Dengan mengunakan bahan bahan alami,produck kecantikan tabita skin care cocok  utk semua jenis kulit .berbagai masalah kulit yg sudah terbukti  dapat diatasi antara lain
  • Mengatasi jerawat
  • Mencerahkan kulit yang kusam
  • Memutihkan kulit
  • Meratakan warna kulit yang tidak rata
  • Meratakan kulit yang tidak rata karena bekas jerawat
  • Menyamarkan dan menghilangkan flek dan noda pada wajah
  • Menyamarkan dan menghilangkan kerutan
  • Meremajakan dan mengencangkan kulit

Pertanyaan Yang Sering Diajukan:
Tabita itu buatan mana?
Tabita produk lokal yang terekomendasikan oleh dr. ahli kecantikan . Bahan-bahannya juga ada campuran import dari Jepang.
Apakah Tabita aman buat kulit?
Selama 10 tahun ini belum ada keluhan yang berarti, bahkan Tabita beredar sampai ke Malaysia.
Bagaimana membedakan Tabita asli dan palsu?
Kalau sudah biasa memakai Tabita pasti tau kalo itu asli atau palsu nya. Perbedaan ada pada cream nya, baik cream siang / malam.
Paket Tabita Eksklusif cukup untuk pemakaian berapa lama?
Bisa sampai 2 bulan pemakaian.
Kelebihan Cream Tabita apa dibanding cream lainnya?
Cream Tabita memakai serbuk mutiara, yang membuat harganya lebih mahal.
Reaksi obat Tabita terlihat setelah berapa lama?
Dalam minggu pertama biasanya akan terasa reaksinya. Biasanya dalam kurun 2-3 minggu sudah terlihat perubahan. Tergantung jenis kulit wajah saja, setiap orang berbeda.
Berapa lama waktu yang diperlukan untuk membersihkan jerawat?
Tergantung kulitnya. Ada yang 1 bulan sudah bersih, ada juga yang sampe 3 bulan masih ada terus.
Jerawat saya masih ada setelah memakai Tabita?
Tabita fungsinya memang mengeluarkan kotoran dari dalam kulit, jadi kalo jerawatnya masih keluar berarti kulitnya masih kotor. Diteruskan saja pemakaian Tabita nya, kalo perlu pakai acne cream nya juga.

You Might Also Like

1 Comments

About Me

6/recent/ticker-posts

Like us on Facebook

Popular Posts